Nasihat untuk Ayah di Kehamilan Minggu ke-19

Saat bepergian atau berencana untuk menghadiri suatu acara karena kondisi ibu, segala sesuatu mungkin tidak berjalan sesuai rencana dan Anda mungkin kecewa. Hal semacam ini tidak terbatas pada masa kehamilan saja, tapi juga akan terjadi lagi setelah bayi lahir.

Misalnya Anda berada di jalan dan bayi tiba-tiba mengalami demam atau kondisinya tidak terlalu baik sehingga harus mengubah jadwal. Ini sering terjadi. Selamat datang di dunia keluarga, Ayah!

Tidak seperti dalam kehidupan di planet dewasa di mana segala sesuatu berjalan tepat waktu, ketika anak-anak bersamamu, Anda akan semakin sering menemukan banyak hal yang tidak berjalan seperti yang direncanakan. Yah, mungkin akan kecewa karena Anda tidak dapat melakukan apa yang inginkan.

Namun, dalam kehidupan baru, mulai dari sekarang adalah penting untuk memberikan prioritas utama kepada keluarga dan selalu mempertimbangkannya. Di setiap tahap kehamilan ibu, bersabarlah, berbaikhatilah, dan pengertian serta jadilah ayah yang fleksibel dan bahagia.

Published
Categorized as Minggu 19

By dr. Febriyan Nicolas K., M.Kes., Sp. OG

Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *