Masa Kehamilan Minggu ke-25 Hari ke-7

Saat ini, ukuran bayimu sebesar rutabaga

Bayi Hari Ini

Bayi terkadang membuka matanya sedikit. Otot untuk membuka dan menutup kelopak mata pun semakin tumbuh, sehingga ia dapat mengedipkan matanya.

Bagian lensa dari bola mata pun semakin sempurna. Namun karena masih kekurangan pigmen, warna bayi sekarang adalah biru.

Kemudian, karena indra penglihatan pun sudah cukup tumbuh, bayi dapat merasakan terang gelap melalui dinding perut ibu. Selain itu, penampakan bulu alis dan bulu mata juga semakin teratur!

Untuk Bunda Hari Ini

Ada tiga hal yang diharapkan dilakukan ibu, yakni “Makan yang seimbang,” “Beraktivitas dengan santai,” serta “Tidur awal dan bangun pagi.”

Terutama tidur awal dan bangun pagi karena membantu memperbaiki metabolisme, membuat sarapan menjadi lebih nikmat, serta efektif mengatasi sembelit.

Ditambah lagi, dengan mempertahankan tidur awal dan bangun pagi, produksi hormon pertumbuhan semakin aktif, sehingga memberikan efek yang baik terhadap kulit.

Semua ini bisa didapatkan hanya dengan bangun pagi lho, Bunda! Jadi, demi hari-hari yang sehat untuk ibu dan bayi, cobalah untuk bangun pagi setiap hari!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *