Mau Dapatin Cashback Saldo OVO Rp276.000? Cek di Sini, Bun

Kabar gembira promo cashback 10% dari total premi yang dibayarkan berupa saldo OVO hingga Rp 276.000! Promo ini berlaku khusus untuk pembelian produk asuransi Bekal Proteksi Bunda dan produk lainnya yang Bunda bisa miliki selama bulan Desember 2022 di www.bekalhidup.com. Bagi Bunda yang sedang merencanakan kehamilan, yuk manfaatkan promo menarik ini! Proteksi bisa buat Bunda lebih aman dan nyaman dalam menjalaninya. Nah, silakan Bunda pahami syarat dan ketentuannya di bawah ini ya.

Syarat dan Ketentuan Cashback Saldo OVO

  1. Promo cashback berlaku mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Desember 2022.
  2. Berlaku untuk setiap pembelian semua produk di bekalhidup.com, yaitu asuransi kehamilan Bekal Proteksi Bunda dan produk asuransi lainnya seperti Bekal Proteksi Pandai, Bekal Proteksi Sehat, dan Bekal Proteksi Xpress.
  3. Cashback sebesar 10% (bruto) dari nilai premi yang dibayarkan setahun pertama dan akan diberikan dalam bentuk saldo OVO.
  4. Nasabah wajib memasukan kode promo: Diarybunda02 dan telah sukses registrasi di website bekalhidup.com selama periode promo cashback berlangsung.
  5. Cashback akan diberikan melalui nomor handphone yang terdaftar di bekalhidup.com, dan nomor kontak tersebut harus terdaftar sebagai pemilik akun OVO.
  6. Nasabah akan mendapatkan cashback yang akan ditransfer ke akun OVO nasabah sesuai ketentuan di bawah ini:
  7. Jika pembayaran premi secara tahunan, cashback akan ditransfer pada bulan ke-3 setelah pembayaran premi tahun pertama
  8. Jika pembayaran premi bulanan, cashback akan ditransfer dua kali, yaitu pada bulan setelah pembayaran premi bulan ke-6 dan bulan setelah pembayaran premi ke-12
  9. Tanggal transfer cashback dilakukan setiap tanggal 10
  10. Cashback tidak dapat ditukar dengan bentuk tunai atau tidak dapat diganti dalam bentuk lain dan tidak dapat dipindahtangankan.
  11. Polis harus dalam keadaan aktif pada saat pembayaran cashback.
  12. Panin Dai-ichi Life sebagai penyedia produk asuransi di bekalhidup.com memiliki hak untuk mengubah, menghentikan atau menambahkan syarat dan ketentuan untuk menyelaraskan dengan kebijakan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak pemegang polis.
klik gambar

Nah! Tunggu apa lagi, manfaatkan promo ini segera untuk bekal Bunda jalani kehamilan dengan aman dan nyaman. Promo cashback 10% dari total premi yang dibayarkan berupa saldo OVO hingga Rp 276.000! Untuk informasi produk asuransi kehamilan Bekal Proteksi Bunda, klik di sini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *