Keunggulan Memiliki Tabungan Digital Ini untuk Bunda

Di era yang semuanya sudah serba menggunakan handphone, menabung pun sekarang sudah dapat dilakukan dengan mudahnya. Tabungan digital jadi salah satu tempat mudah yang diakses untuk menabung. Fitur-fitur pada tabungan digital juga memudahkan kita untuk melakukan banyak proses pembayaran, tanpa perlu repot keluar rumah dan mencari gerai ATM atau cabang bank terdekat

Selain untuk menabung, penggunaan tabungan digital ternyata banyak manfaatnya, lho. Yuk, simak apa saja keuntungan tabungan digital untuk Bunda:

  • Mudahnya buka rekening

Jika Bunda belum memiliki rekening bank pembuatannya sangat mudah dengan digital! Dengan daftar melalui digital, Bunda tidak perlu datang lagi ke kantor cabang, dan cukup memenuhi prosedur cara pembuatan rekening yang ada dalam aplikasi bank tersebut. Kalau Bunda ingin membuka tabungan digital Danamon Save melalui aplikasi D-Bank PRO, Maka bunda tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan.

  • Bebas biaya transfer

Dengan tabungan digital, Bunda akan mendapatkan kemudahan untuk transfer antar bank, Seperti Danamon Save yang mempunyai keuntungan untuk bebas biaya transfer via BI Fast hingga 20 kali per bulan dengan saldo sebelum transaksi minimal Rp1 juta.

  • Cashback biaya top up e-wallet hingga 20 kali

Mau top up e-wallet ? Bunda bisa dapatkan cashback biaya top up e-wallet hingga 20 kali dengan Danamon Save, lho. Cukup klik tombol “Top Up e-Wallet” dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

  • Bebas biaya tarik tunai 

Bunda butuh uang cash? Dengan Danamon Save, Bunda bisa bebas biaya tarik tunai hingga 20 kali, jadi saldo Bunda akan berkurang sesuai nominal yang Bunda tarik di ATM mana pun.

  • Cashback di e-commerce

Apakah Bunda hobi belanja di e-commerce? Danamon Save memiliki keuntungan cashback 10% hingga Rp75 ribu di seluruh merchant online e-commerce setiap bulannya. 

klik gambar
  • Cashback 10% hingga Rp25 ribu di minimarket

Tak hanya transaksi melalui online seperti e-commerce, Bunda juga bisa mendapatkan cashback 10% dengan menggunakan pembayaran QR di merchant minimarket pilihan Bunda hingga Rp25 ribu setiap bulannya.

Jadi, apakah Bunda sudah tertarik untuk membuat bank digital? Bunda bisa coba untuk menikmati beberapa keuntungan di atas dengan membuka tabungan Danamon Save melalui aplikasi D-Bank PRO. Tabungan Danamon Save adalah salah satu produk tabungan dalam rupiah yang diperuntukan khusus bagi nasabah perorangan. Bunda juga dapat menikmati bunga dalam Danamon Save jika memiliki saldo sebesar Rp500.000.  

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *