Asuransi Kehamilan Tanpa Masa Tunggu dan Medical Check Up? Bisa Nggak ya?

Asuransi kehamilan adalah salah satu instrumen yang akan bantu Bunda mengantisipasi risiko yang mungkin terjadi di masa kehamilan sampai dengan masa melahirkan. Risiko-risiko kehamilan mulai dari komplikasi, keguguran, perawatan bayi di inkubator, kelahiran abnormal, sampai dengan meninggal dunia sering kali berpotensi mengganggu rencana keuangan jangka panjang keluarga.

Maka dari itu, asuransi kehamilan dibutuhkan untuk bantu Bunda terhindar dari kerugian secara keuangan akibat risiko-risiko tersebut. Sering kali kita mendengar istilah ‘masa tunggu’ dalam asuransi, apa artinya? Masa tunggu artinya waktu tertentu yang wajib dilalui oleh pemegang polis/tertanggung sebelum dapat mengajukan klaim asuransi atau sebelum pembayaran klaim dapat dilakukan.

Masa tunggu sendiri memiliki durasi yang berbeda-beda tergantung perusahaan asuransi dan jenis produknya, begitu pun dengan asuransi kehamilan. Pada asuransi kesehatan biasanya memiliki masa tunggu sekitar 30 hari untuk dapat menggunakan manfaat asuransinya. Pada jenis produk lain, masa tunggunya bisa sampai 1 tahun sejak terbit polis. Masa tunggu dalam asuransi biasanya menjadi salah satu pertimbangan saat membeli asuransi. Semakin pendek masa tunggu maka semakin cepat mendapatkan perlindungan.

Asuransi Bekal Proteksi Bunda dari bekalhidup.com adalah asuransi kehamilan tanpa masa tunggu yang dipasarkan secara online di Indonesia. Asuransi kehamilan ini berdiri sendiri atau tidak melekat pada produk lain (stand alone), yang artinya Bunda bisa beli langsung tanpa harus punya produk asuransi tertentu sebelumnya. Selain tanpa masa tunggu, asuransi Bekal Proteksi Bunda punya skema pembayaran 1 tahun untuk perlindungan hingga 5 tahun.

Asuransi Bekal Proteksi Bunda juga tidak memerlukan Medical Check Up sebagai syarat kepemilikkannya. Proses underwriting-nya pun sangat mudah dengan menjawab beberapa pertanyaan sebelum lanjut mengisi form data diri di website bekalhidup.com. Proses pembeliannya pun cukup singkat karena seluruhnya dilakukan secara online, hanya memakan waktu kurang dari 5 menit. Polis langsung terbit dan dikirim ke email Bunda setelah pembayaran dilakukan, yang artinya Bunda langsung terlindungi saat polis terbit.

klik gambar

Pada bulan Desember 2022 ini, Bunda bisa dapatkan promo khusus di bekalhidup.com, yaitu cahsback hingga Rp 276.000 berupa saldo OVO. Caranya hanya dengan masukkan kode promo “DiaryBunda02” pada kolom pembayaran. Promo ini hanya berlaku di bulan Desember 2022 saja lho, jangan sampai kehabisan! Jadi tunggu apa lagi, miliki asuransi kehamilan Bekal Proteksi Bunda tanpa masa tunggu untuk rencana kehamilan Bunda sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bekalhidup.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *