Review: Boks Bayi Multiguna Graco Pack n Play

box bayi

Bunda masih ragu untuk beli boks bayi? Ragu karena butuh atau tidak. Berikut 4 hal yang bisa Bunda jadikan pertimbangan untuk membeli boks bayi:

  • Bayi bisa terlatih untuk tidur sendiri tanpa ketergantungan dengan sentuhan orangtua hingga si Kecil besar nanti.
  • Mengurangi risiko sindrom kematian mendadak (SIDS), bayi (terutama bayi baru lahir) yang tidur satu kasur bersama orangtuanya berisiko tertindih yang bisa menyebabkan SIDS.
  • Boks bayi butuh ruang yang besar, karena itu jika ingin membelinya sebaiknya Bunda memiliki kamar sendiri untuk si Kecil atau ruangan yang besar.
  • Jika Bunda dan Ayah tidak konsisten untuk membiasakan si Kecil terus tidur di boks, boks bayi hanya akan terpakai sebentar saja.

Salah satu tim Diary Bunda memiliki produk boks bayi Graco Pack n Play yang saat itu pertimbangan kami membeli boks bayi satu ini adalah mencari harga boks bayi yang terjangkau dengan kualitas baik dan multiguna.

Graco Pack n Play boks bayi dengan desain simpel seperti bassinet dengan bahan tersusun oleh rangkaian besi yang mudah untuk dirakit. Rangkaian besi kokoh dilapisi dengan busa dan pelindung kain bermotif beruang yang imut. Graco Pack n Play ini juga dilengkapi dengan roda dua pasang sehingga membuat Bunda tidak sulit jika ingin memindahkan posisinya, tapi jika dalam keadaan diam boks ini tidak mudah tergeser. Selain itu, tersedia tiga boneka beruang yang bisa jadi alat stimulasi si Kecil saat tidur di boks ini.

Graco Pack n Play

Saat si Kecil masih berusia newborn hingga 1 tahun, Graco Pack n Play ini tidak hanya kami gunakan untuk tempat si Kecil tidur tapi juga untuk mengganti popok atau bajunya. Karena Graco Pack n Play ini memiliki fitur tambahan yang bisa Bunda bongkar-pasang yang bisa Bunda gunakan untuk melakukan aktivitas diapering.

fitur bongkar-pasang Graco Pack n Play bisa untuk ganti popok si Kecil!

Hingga si Kecil menginjak usia 1-2 tahun, Graco Pack n Play ini masih bisa kami gunakan untuk keperluan si Kecil bermain, lho. Boks bayi Graco Pack n Play bisa jadi area stimulasi motorik si Kecil, seperti belajar berdiri, bermain bola, juga bisa jadi area aman juga saat Bunda mungkin harus pergi sebentar ke toilet dan meninggalkan si Kecil.

Nah, Bunda jadi tahu apa saja nih manfaat lain yang bisa didapat ketika membeli Graco Pack n Play ini kan. Selain harganya sangat terjangkau dibandingkan boks bayi lain, boks bayi ini bisa dimanfaatkan menjadi banyak hal tak hanya untuk menjadi tempat tidur si Kecil.

Apa Bunda juga tertarik untuk membeli Graco Pack n Play ini? Bunda bisa beli melalui tautan berikut, ya!

Beli Graco Pack n Play di sini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *