Dettol Activ-Botany, Sabun Bahan Alami ala Working Moms Pilihan Raisa

dettol activ botany, sabun mandi cair, raisa

Peran wanita dalam berbagai aspek kehidupan sangat penting. Bahkan, working Mom tetap memegang andil dalam mengurus rumah dan memastikan seluruh anggota keluarga sehat setelah bekerja.

Di sela kesibukannya, para wanita hebat ini perlu waktu istirahat untuk memanjakan diri sebelum kembali beraktivitas. Mandi menjadi salah satu cara working Mom untuk melepas penat yang mudah dilakukan.

Untuk menjawab kebutuhan ini, Reckitt Indonesia meluncurkan varian terbaru dari sabun cair Dettol yaitu Activ-Botany. Sabun ini hadir untuk memberi kesempatan kepada para wanita agar menemukan arti dari mandi sebagai cara memanjakan diri.

Raisa, sebagai brand ambassador Dettol sekaligus working Mom, berkunjung ke Alfamart Kemang pada Selasa (8/8/23) dan berperan sebagai kasir untuk menyapa penggemarnya dengan cara yang seru, sekaligus mempromosikan Dettol Activ-Botany sebagai varian sabun pilihannya.

Dettol Activ-Botany terbuat dari bahan alami yang melindungi tubuh dari kuman dan menutrisi permukaan sulit secara maksimal. Sabun ini dapat membersihkan pori-pori sekaligus melembapkan kulit, serta bebas dari sisa bahan kimia.

Sabun ini tersedia dalam dua varian, yaitu Lavender & Chamomile dan Green Tea & Bergamot dengan wangi yang mewah. Mandi dengan Dettol Activ-Botany sangat cocok sebagai cara me time setiap hari untuk memberikan perlindungan yang memanjakan.  

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *