4 Rekomendasi Popok Sekali Pakai untuk Newborn

1. MamyPoko Royal Soft Perekat

Produk MamyPoko jenis Royal Soft ini menawarkan bahan yang lebih lembut dan dengan pori-pori yang mudah bernapas. Sangat cocok untuk bayi baru lahir yang sering buang air kecil dan buang air besar.

Sayangnya, produk ini tidak hadir dalam kemasan kecil sehingga Bunda tidak bisa mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli dalam jumlah besar.

Beli MamyPoko Royal Soft Perekat di Sini!

2. Merries Premium Newborn Perekat

Dengan kualitas premium, produk ini memiliki daya serap yang tinggi dan cepat kering sehingga meminimalkan ruam popok pada bayi.

Untuk ukuran newborn, produk ini hanya tersedia dalam kemasan isi 24 buah. Pilihan jumlah yang terbatas ini tentunya akan membuat Bunda lebih sering membeli popok.

Beli Merries Premium Newborn Perekat di Sini

3. Makuku SAP Diapers Procare

Produk ini terbilang unik karena memiliki desain U pada bagian perut untuk memberi ruang pada tali pusar bayi baru lahir.

Selain itu, produk ini juga memiliki desain bubble belt pada pinggang untuk meminimalkan kemerahan pada perut. Namun karena terbilang baru, produk ini masih belum merata persebarannya hingga ke daerah-daerah.

Beli Makuku SAP Diapers Procare di Sini!

4. Sweety Silver Comfort Newborn

Popok merek Sweety ini bisa Bunda jadikan pilihan untuk Bunda yang mencari pampers newborn yang terjangkau. Produk ini aman digunakan karena bebas dari pewangi, pewarna, dan pemutih.

Namun, produk untuk newborn ini hanya tersedia isi 40 buah. Jadi, produk ini kurang cocok untuk Bunda yang ingin membeli popok dalam jumlah besar sekaligus.

Beli Sweety Silver Comfort Newborn di Sini!

Itu dia beberapa rekomendasi pampers untuk bayi baru lahir yang bisa Bunda jadikan pilihan. Selamat mencari popok untuk si kecil

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *