5 Vitamin Hamil Terbaik untuk Bunda!

Kali ini, Diary Bunda akan memberikan beberapa rekomendasi vitamin hamil yang bisa Bunda pertimbangkan untuk dipilih. Meskipun begitu, setiap ibu hamil memiliki kondisi yang berbeda-beda. Sebelum membelinya, konsultasikan terlebih dahulu pada dokter, ya!

1. Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold

Ini adalah vitamin hamil yang kandungannya sangat lengkap. Di dalamnya terdapat 20 nutrisi penting bagi ibu hamil, seperti asam folat, yodium, vitamin D3, dan lainnya. Selain itu, ada pula kandungan minyak ikan serta zat besi yang bagus untuk ibu hamil. Di samping bagus dikonsumsi ibu hamil, vitamin ini juga bagus untuk ibu menyusui.

Beli Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold di sini!

2. Folamil Genio

Vitamin hamil selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Folamil Genio. Ini adalah vitamin yang paling sering diresepkan dokter obgyn pada ibu hamil. Asam folat di dalamnya tergolong cukup tinggi, yaitu 1000 mikrogram. Selain asam folat, vitamin ini juga mengandung iron polymaltose complex yang bagus bagi ibu hamil yang anemia atau punya resiko terkena anemia saat hamil.

Beli Folamil Genio di sini!

3. Folavit

Sama seperti Folamil Genio, Folavit juga punya kandungan asam folat 1000 mikrogram. Suplemen ini bagus untuk menjaga kesehatan ibu hamil, serta mencegah keguguran dan cacat lahir. Harganya sendiri cukup terjangkau dan lebih murah dibandingkan Folamil Genio. Sayangnya, kandungan di dalamnya hanya asam folat tanpa tambahan vitamin lainnya.

Beli Folavit di sini!

4. Promavit

Jika Bunda mencari vitamin hamil dengan kandungan lengkap lainnya, Bunda bisa memilih Promavit. Di dalam vitamin ini sudah terdapat kandungan DHA, Omega-3, EPA, asam folat, dan mineral. Mengonsumsi vitamin ini secara rutin bisa mendukung pertumbuhan janin dan agar lebih sehat dan optimal.

Beli Promavit di sini!

5. Natures Plus Prenatal Complex

Terakhir, kami merekomendasikan vitamin dari Natures Plus Prenatal Complex. Meski harganya terbilang mahal, tetapi kandungan dan khasiat vitamin ini sangatlah bagus. Selain mengandung asam folat, vitamin ini juga tinggi kalsium dan mineral. Lalu, ada vitamin lainnya serta kandungan zinc yang pas untuk ibu hamil.

Beli Natures Plus Prenatal Complex di sini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *