5 Rekomendasi Bantal Hamil

pegal saat hamil

1. Belly Bandit S.O.S

Bantal hamil yang satu ini adalah produk yang dikembangkan atas saran dokter spesialis kandungan. Bentuknya berupa dua bantal segitiga yang dihubungkan dengan belt velcro yang aman dan nyaman tanpa terasa mengganjal sedikitpun saat dibawa tidur. 

Bantal ini juga adjustable bisa dilepas pasang dengan mudah. Bahannya terbuat dari poliuretan dengan tingkat keempukan firm sehingga bisa menopang dengan sempurna. Kekurangan produk ini hanya satu, yaitu tidak menopang seluruh tubuh dan hanya bagian punggung bawah serta perut saja.

Beli Belly Bandir S.O.S di sini!

2. Mothercare Ultimate Feeding Pillow

Bantal serbaguna ini tak hanya bisa digunakan sebagai bantal hamil saja. Namun, Bunda juga bisa menggunakannya sebagai bantal menyusui atau bantal untuk menopang tulang belakang saat duduk. 

Bantal berbentuk C ini menggunakan 100% katun sehingga sangat sejuk dan nyaman. Terutama bagi ibu hamil yang mudah merasa gerah saat tidur. Ditambah lagi, bahannya pun menyerap keringat dan sarungnya bisa dilepas dan dicuci.

Beli Mothercare Ultimate Feeding Pillow di sini!

3. Omiland Bantal Ibu Hamil

Jika Bunda mencari bantal hamil berbentuk U untuk menopang seluruh tubuh, kami merekomendasikan merek Omiland. Meski ukurannya besar, bantal ini pasti akan membuat tidur jadi lebih nyaman. Ditambah lagi, motif bantal ini sangat banyak dan juga menarik.

Beli Omiland Bantal Ibu Hamil di sini!

4. Bumbee Collection Bantal Hamil

Ingin mencari bantal hamil dengan isian yang padat dan tidak mudah kempes? Kalau begitu Bunda bisa melirik produk dari Bumbee collection ini. Bantal ini berisikan silikon padat. Sayangnya, selain berukuran besar, bantal ini juga tergolong berat.

Beli Bumbee Collection Bantal Hamil di sini!

5. Dunlopillo Maternity Pillow

Jika kasur Bunda tidak terlalu besar dan bantal hamil berukuran U terlalu memakan tempat, Bunda bisa pilih produk ini. Bantal Dunlopillo berbentuk seperti sayap unik yang bisa menopang area perut dan punggung. Bahan isiannya empuk dan nyaman. Yang terpenting harganya tidak akan menguras kantong Bunda! 

Beli Dunlopillo Maternity Pillow di sini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *