Daily Baby Month-9 Day-22

Tidak Perlu Terpengaruh Selebgram dalam Pengasuhan si Kecil

Para influencer media sosial sering kali menampilkan kehidupan yang sempurna dan tanpa cela, termasuk dalam pengasuhan anak. Mereka memasak makanan yang kaya nutrisi, menjalani liburan keluarga, dan menggunakan produk-produk mahal sehingga anak-anak mereka terlihat sehat dan bahagia.

Melihat unggahan ini, Bunda bisa jadi langsung membandingkan diri dengan mereka dan merasa sedih karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk anak. Hal yang perlu Bunda sadari adalah unggahan dalam media sosial sering kali dikurasi dan hanya menampilkan yang terlihat baik saja, bahkan cenderung terlihat sempurna.

Para influencer media sosial juga sering kali dituntut untuk menampilkan kesempurnaan karena merupakan bagian dari pekerjaan untuk mempromosikan produk untuk anak. Ada banyak ketidaksempurnaan di belakang sebuah unggahan di media sosial yang terlihat sempurna. Jadi, Bunda sebaiknya hindari membandingkan diri dengan ibu lain, termasuk para influencer media sosial, karena Bunda lebih tahu yang terbaik untuk si Kecil.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *