5 Rekomendasi Stretch Mark Cream untuk Ibu Hamil

Saat menjalani masa kehamilan, beberapa wanita akan mengalami masalah stretch mark pada beberapa bagian tubuhnya, antara lain paha, pinggul, payudara, dan perut. Stretch mark merupakan kondisi normal yang umum dialami oleh ibu hamil.

Berikut 5 rekomendasi stretch mark cream untuk Bumil pilihan Diary Bunda!

1. Palmer’s Cocoa Butter Massage Lotion

Produk satu ini memiliki kandungan cocoa butter yang secara efektif dapat melembabkan kulit dan meminimalisir munculnya stretch mark pada tubuh. Namun, produk ini tidak mudah ditemukan pada store offline. Bunda perlu mencarinya di e-commerce untuk menemukan produk ini. Selain itu, produk ini juga memiliki tekstur yang cukup pekat di kulit.

Beli Palmer’s Cocoa Butter Massage Lotion di sini

2. Sebamed Stretch Mark Cream

Produk ini memiliki tekstur cream dengan pH normal 5.5 yang aman digunakan pada kulit Bunda yang sensitif. Selain itu, produk ini juga memiliki kemasan yang cocok untuk dibawa bepergian. Sayangnya, produk ini dijual dengan harga yang cukup mahal bagi sebagian kalangan.

Beli Sebamed Stretch Mark Cream di sini

3. Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Produk ini memiliki kandungan Aloe vera, shea butter, olive oil, hingga jojoba oil yang dapat membantu menutrisi kulit dan melembabkannya kembali. 

Tekstur cream-nya juga tidak terlalu pekat sehingga nyaman saat pemakaian. Namun, produk ini hanya tersedia dalam kemasan ukuran 100 ml. Kurang cukup untuk Bunda yang ingin menggunakannya dalam sepanjang kehamilan.

Beli Mama’s Choice Stretch Mark Cream di sini

4. Mooimom Belly Cream

Produk ini aman digunakan tidak hanya pada bagian perut dan tubuh, tetapi juga dapat diaplikasikan pada wajah. Berbentuk tabung dan dapat di pump, akan memudahkan Bunda dalam pemakaiannya. 

Kemasannya pun kecil dengan ukuran 30 ml sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Namun, untuk berat 30 ml, produk ini terbilang cukup mahal.

Beli Mooimom Belly Cream di sini

5. Bio Oil

Selain untuk stretch mark, produk ini juga dapat menyamarkan luka pada kulit dan membantu mengatasi kulit kering. Karena berbentuk oil, Bunda yang lebih nyaman menggunakan produk dengan tekstur cream akan kurang nyaman menggunakannya.  

Itu dia beberapa rekomendasi stretch mark cream yang dapat membantu mencegah hingga menyamarkan stretch mark pada kulit ibu hamil. Oleskan secara rutin dan berkala untuk mendapatkan hasil kulit yang maksimal. Selamat menjalani kehamilan dan tetap sehat.

Beli Bio Oil di sini

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *