5 Rekomendasi Stroller untuk Anak

1. Baby Jogger City Tour

Produk ini akan cocok untuk Bunda yang senang bepergian, karena memiliki keunggulan praktis dan compact. Bunda bisa membukanya hanya dengan satu tombol dan satu tangan saja.

Selain itu, produk ini juga memiliki kantong stroller yang berbentuk backpack. Setelah dilipat, Bunda atau Ayah bisa membawanya seperti membawa tas sekolah. Sangat mengurangi beban bawaan karena tidak perlu dijinjing. Ditambah lagi kanopi pada produk juga berfungsi sebagai penghalang sinar UV.

Namun, kanopi pada produk ini tidaklah tahan air sehingga sangat mudah basah jika hujan dan juga mudah kotor karena debu.

Beli Baby Jogger City Tour di Sini!

2. Mamas Papas Ocarro

Produk keluaran Mamas Papas ini menawarkan stroller dengan posisi duduk yang dapat menghadap Bunda.

Umumnya dudukan stroller hanya dapat menghadap ke satu sisi, tetapi produk ini bisa diputar menghadap ke belakang. Bunda jadi bisa melihat si Kecil sambil mendorong stroller. Sangat cocok untuk Bunda yang sering memantau pergerakan newborn.

Tidak perlu khawatir di jalan yang rusak, produk ini memiliki suspensi ganda sehingga aman digunakan di segala medan. Namun, produk ini terbilang berat dengan bobot 13.5 kg sehingga kurang cocok dibawa traveling atau perjalanan dengan transportasi umum.

Beli Mamas Papas Ocarro di Sini!

3. Joie Tourist Signature Stroller

Produk ini tidak hanya kokoh dan compact, namun juga mudah dilipat dengan satu tangan. Kendati demikian, produk ini hanya mampu menahan berat hingga 15 kg. Kurang cocok untuk digunakan anak hingga balita.

Beli Joei Tourist Signature Stroller

4. Pockit Coco Latte Stroller

Produk ini merupakan rekomendasi stroller cabin size yang popular digunakan para Bunda. Pasalnya, produk ini memiliki roda yang dapat berputar 360 derajat sehingga Bunda tidak akan kerepotan mendorong stroller di segala medan. Stroller akan kembali mudah diatur dan diarahkan meski melewati jalan yang tidak rata.

Selain itu, produk ini juga ringan dan terbilang kecil setelah dilipat. Sangat cocok untuk dibawa ke dalam pesawat maupun bagasi mobil karena tidak memakan banyak ruang.

Sayangnya, produk ini kurang cocok untuk digunakan tidur oleh anak karena area duduk yang kurang panjang. Kaki anak akan terus tertekuk pada posisi duduk dan tidak dapat diluruskan.

Beli Pockit Coco Latte Stroller di Sini!

5. Babydoes Elloz

Jika Bunda mencari stroller dengan harga terjangkau, maka produk ini bisa Bunda jadikan pilihan. Produk keluaran Babydoes ini memiliki harga di bawah Rp 1 juta dengan fitur yang tidak kalah menarik dari stroller lainnya.

Produk ini dapat digunakan dari newborn hingga 20 kg dan memiliki tray pada bagian depan. Stroller ini juga cocok untuk dijadikan tempat duduk saat makan anak. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan net anti nyamuk untuk menutupi area stroller yang terbuka.

Namun, produk ini terbilang kurang kokoh karena beberapa part penghubung terbuat dari plastik.

Beli Babydoes Elloz di Sini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *