4 Rekomendasi Baju Menyusui yang Nyaman dan Stylish

Mulai dari jumlah ASI yang belum sesuai harapan, kesulitan memposisikan Si Kecil dengan benar, hingga jangka waktu menyusui yang cukup cepat. Terlebih, jika semua itu perlu Bunda lakukan bersamaan dengan pekerjaan rumah tangga lainnya. Karena itu, memilih nursing wear yang tepat dan terasa nyaman untuk Bunda adalah hal yang penting.

Berikut 5 rekomendasi nursing wear yang tidak hanya nyaman, namun juga stylish.

1. NyoNya Nursing Wear

Salah satu brand baju menyusui yang punya banyak pilihan model adalah NyoNya Nursing Wear. Mulai dari blouse, dress, hingga t-shirts, semua mereka kemas dengan desain ramah menyusui. Bahannya pun cukup beragam, seperti di antaranya policotton dan polyester yang nyaman, lembut, dan tidak mudah kusut.

Selain itu, NyoNya Nursing Wear juga menyediakan beberapa set pakaian keluarga. Jadi bisa kembaran dengan Si Kecil dan suami! Liburan keluarga jadi lebih seru dan tetap bisa gesit dengan nursing wear dari brand satu ini.

Beli NyoNya Nursing Wear di sini!

2. MooimomNursing Dress

Mooimom menyediakan berbagai macam keperluan untuk Bunda seperti pompa ASI, gendongan, dan termasuk juga nursing wear atau baju menyusui.

Mooimom menggunakan desain cantik dan simpel. Pilihan warnanya sederhana, cocok digunakan untuk bepergian sehari-hari. Tersedia beberapa model seperti simple t-shirt, long sleeve, hingga summer dress yang cantik.

Beli Mooimom Nursing Wear di sini!

3. Oriana Homewear

Oriana Homewear menyediakan kebutuhan daster ramah busui dengan kancing atas yang mempermudah proses menyusui.

Pilihan gaya dan motifnya sangat beragam, mulai dari desain kalong, daster motif bunga klasik, hingga daster kekinian yang tampak mirip dengan dress untuk pergi jalan-jalan. Pilihan warnanya pun cantik dan tampak feminin.

Bahan yang digunakan oleh Oriana Homewear adalah katun rayon yang menyerap keringat. Mereka mengk?laim bahwa bahan katun rayon membuat daster jadi terasa sejuk saat dipakai dan tidak menyusut setelah dicuci.

Beli Oriana Homewear di sini!

4. Damora Nursing Wear

Nursing Wear satu ini didominasi dengan desain modest yang hijab friendly. Modelnya elegan dengan pilihan warna yang juga tampak classy. Tampak anggun dengan tampilan pakaian yang jatuh ringan saat dipakai.

Damora Nursing Wear menggunakan berbagai bahan premium, seperti sifon dobby import, cotton linen, polycotton, cotton silk, dan cotton spandex yang nyaman untuk koleksi pakaian rumah mereka.

Tidak hanya baju menyusui, Damora juga membuat koleksi beberapa pakaian anak dengan bahan yang sama dengan pakaian untuk Bunda.

Beli Damora Nursing Wear di sini!



Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *