5 Rekomendasi Produk Susu Ibu Hamil untuk Memenuhi Nutrisi Bunda

Susu hamil dapat dikonsumsi segera setelah Bunda menyadari bahwa Bunda sedang hamil. Walau Bunda tidak wajib minum susu hamil, susu hamil akan memberi Bunda nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan. Beberapa vitamin yang diperlukan ada dalam susu ibu hamil, antara lain asam folat, kalsium, zat besi, zink, DHA, dan vitamin lainnya. 

Namun, sebaiknya sebelum membeli susu ibu hamil, Bunda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi. Selain itu, pastikan untuk memilih susu yang aman dan terpercaya dengan membaca label kemasan dan mencari informasi mengenai produsen dan bahan-bahan yang digunakan.

Berikut rekomendasi pilihan susu hamil untuk Bunda!

1. Anmum Materna

Anmum Materna adalah merek susu ibu hamil yang populer di Indonesia. Susu ini mengandung asam folat, kalsium, protein, vitamin D, dan zat besi dalam jumlah yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil. Anmum Materna juga mengandung DHA dan prebiotik untuk mendukung perkembangan otak dan pencernaan janin.

Beli Anmum Materna di sini!

2. SGM Bunda Pro-gress Maxx

Bila Bunda merasa lemas dan tidak bertenaga saat hamil, bisa jadi Bunda kekurangan zat besi. Segera cek darah untuk mengetahui apakah Bunda membutuhkan tambahan zat besi atau tidak. 

Jika iya, Bunda bisa mengonsumsi susu hamil dari SGM Pro-gress Maxx ini. Susu ini tinggi zat besi sehingga menghindari risiko anemia yang sering terjadi pada ibu hamil. Selain itu, susu ini juga kaya vitamin B, asam folat, dan juga mengandung minyak ikan.

Beli SGM Bunda Pro-gress Maxx di sini!

3. Enfamama A+ 

Enfamama A+ Maternal Milk adalah susu ibu hamil yang mengandung nutrisi penting seperti asam folat, kalsium, vitamin D, dan zat besi. Susu ini juga mengandung DHA, AA, taurin, dan prebiotik yang dapat membantu mendukung perkembangan otak dan sistem pencernaan janin.

Beli Enfamama A+ di sini!

4. Almonde Susu Almond Milk

Jika Bunda alergi terhadap susu sapi, pilihan susu yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Terbuat dari almond, susu Almonde kaya vitamin C, lemak baik, serat, protein, dan berbagai vitamin lain. Bahkan, susu almond juga dipercaya dapat meningkatkan ASI. 

Jadi, susu ini tak hanya baik diminum saat hamil saja, tetapi juga seterusnya saat Bunda menyusui. Justru, dengan mengonsumsi susu Almonde secara rutin sejak bulan 1 kehamilan, tubuh Bunda akan lebih siap untuk memproduksi ASI. 

Beli Almonde Susu Almond Milk di sini!

5. Prenagen Emesis

Apakah Bunda mengalami mual-mual hebat selama hamil? Mual memang wajar terjadi pada ibu hamil. Namun, jika sampai muntah-muntah, Bunda dan bayi dapat kekurangan gizi. Untuk itu, kami merekomendasikan susu Prenagen Emesis ini untuk Bunda konsumsi.

Formulanya dibuat untuk mengurangi rasa mual saat hamil. Bahkan, klaimnya susu ini dapat mengurangi mual dan muntah setelah hari ke 10 jika susu dikonsumsi secara rutin setiap hari. Susu ini juga tidak terasa eneg dan kaya vitamin yang akan melengkapi kebutuhan nutrisi Bunda setiap hari.

Beli Prenagen Emesis di sini!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *