WONDROUS GOODNESS OF NATURE

V-Soy Appreciation Night & Gala Dinner

Jakarta, Januari 2024

Mengawali tahun 2024, V-Soy World Indonesia menggelar event Appreciation Night & Gala Dinner untuk memberikan apresiasi kepada para retail customer V-Soy di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Januari 2024, bertempat di Ballroom Intercontinental Jakarta Pondok Indah.

V-Soy mengundang para perwakilan retail customer-nya untuk menyaksikan momen bersejarah dimana V-Soy terpilih oleh Alodokter sebagai salah satu produk kesehatan yang direkomendasikan serta mendapatkan gelar “AloChoice”. Event ini juga dihadiri oleh Principal V-Soy dari Thailand, jajaran management PT Sukanda Djaya selaku sole distributor V-Soy di Indonesia, serta perwakilan dari Thai Trade Center, DITP (Department of International Trade Promotion), Royal Thai Embassy. Simbolisasi penyerahan plakat “AloChoice” kepada V-Soy diwakili oleh Mr Rendra Irawan Syahwali Putra, VP Alodokter Media Business kepada Ms Evlin Wangsadirdja, selaku Brand Manager V-Soy di Indonesia dan Ms Nampetch Tatiyawong, General Manager International Business Green Spot Co.Ltd selaku Principal V-Soy.

Mengusung tema Indonesia, V-Soy mempersembahkan medley tarian persahabatan Indonesia – Thailand, negeri dimana V-Soy berasal; talk show oleh Sigi Wimala sebagai V-Soy Brand Ambassador bersama Alodokter, cooking demo, serta mengajak semua peserta untuk bermain angklung interaktif persembahan dari Mang Udjo. Kemeriahan gala dinner tersebut ditutup oleh penampilan sang Diva Indonesia, Titi DJ.

V-Soy AloChoice

Alodokter merupakan platform kesehatan digital terpercaya di Indonesia yang telah membantu lebih dari 30 juta pengguna setiap bulannya. Alodokter memberikan pertolongan pertama untuk setiap pasien berkonsultasi kesehatan dengan para dokter dan petugas medis secara online.

Sedangkan AloChoice merupakan Alodokter Choice yang merupakan media untuk menginformasikan produk-produk pilihan Alodokter, yang telah melalui proses verifikasi yang kredibel untuk memastikan kredibilitas, kualitas, dan klaim medis yang dapat dibuktikan, sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat.

V-Soy terpilih sebagai salah satu produk AloChoice karena dianggap sebagai produk yang higienis dan mengedepankan kesehatan. Dibuat dari bahan bahan kedelai berkualitas tinggi, tanpa bahan pewarna dan perasa buatan sehingga lebih alami. V-Soy sangat cocok dikonsumsi oleh vegetarian dan pengidap lactose intolerant, serta untuk ibu hamil dan menyusui karena bergizi tinggi. Seluruh produk V-Soy juga dikemas dalam kemasan yang higienis dengan botol yang sudah disterilisasi dan packaging karton UHT. Ini membuat semua produknya terjamin karena telah tersertifikasi oleh ISO 22000 dan ISO 9001.

Ms Evlin Wangsadirdja, selaku Brand Manager V-Soy di Indonesia mengatakan bahwa, “Dengan terpilih V-Soy sebagai produk AloChoice, diharapkan V-Soy dapat meraih awareness yang tinggi bagi para konsumen dan member Alodokter sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitasnya sebagai produk kesehatan di mata mereka.”

Launching Produk Baru

Di pertengahan 2024, V-Soy Indonesia juga akan meluncurkan beberapa varian baru berupa V-Soy Healthy Selection series, V-Soy Cocoa kemasan tetrapack 200 ml dan V-Oat by V-Soy dengan ingredients sebagai berikut:

1. V-Oat by V-Soy, merupakan minuman oat berserat tinggi terbuat dari gandum Swedia yang dikreasikan untuk para pecinta oat.

2. V-Soy Healthy Selection series, terdiri dari V-Soy sugar free dan V-Soy multigrain low sugar, yang tidak mengandung gula tebu dan lebih rendah kalori. Produk ini dibuat sebagai produk yang lebih bergizi dan menyehatkan.

3. V-Soy Cocoa dengan kemasan UHT tetrapack 200ml, dengan 100 % kebaikan nabati danrasa coklat murni serta rendah kandungan gula sehingga dapat memenuhi keinginan para pecinta coklat yang menginginkan minuman sehat dan bergizi tinggi.

“Dengan adanya beberapa varian yang menjadi terobosan V-Soy di tahun 2024 ini diharapkan V-Soy dapat memenuhi selera pasar dan merambah konsumen Indonesia yang semakin luas. Tak hanya ditargetkan untuk para pecinta minuman plant-based yang bergizi tinggi, namun V-Soy juga dapat merambah para pecinta oat dan coklat.” ungkap Ms Evlin, Brand Manager V-Soy Indonesia.

Tentang V-Soy

V-Soy adalah minuman kedelai 100% plant-based yang menyehatkan, bebas kalori dan nol kolesterol. “Sesuai dengan motto-nya “The Smart Soy Solution”, V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat.” tutur Evlin Wangsadirja, Brand Manager V-Soy World Indonesia.

Sampai saat ini V-Soy memiliki 5 varian rasa yaitu: original, multigrain, cocoa, low sugar dan golden grain, yang menjadikan V-Soy menjadi minuman kedelai favorit dan pilihan seluruh lapisan masyarakat.

Info selengkapnya mengenai V-Soy dapat diakses melalui V-Soy instagram: @vsoyworldindonesia

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *